Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan Kulit
Manfaat daun jambu biji untuk kecantikan. Foto: (c) bluejundi.wordpress.com
Lamurionline.com - Buah jambu memang sangatlah segar Ladies, namun tahukah Anda bahwa ternyata daunnya menyimpan banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit. Daun jambu kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk kulit Anda.

Segala macam masalah kulit pun bisa diatasi dengan daun ini. Simak manfaat daun jambu biji untuk kecantikan seperti yang Lamurionline.com lansir dari Vemale.com berikut ini.

Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan

1. Komedo
Anda bisa menggunakan daun jambu ini sebagai scrub wajah. Daun ini akan menghilangkan komedo yang membandel di daerah yang susah dijangkau. Caranya cukup mudah, tumbuk saja daun jambu dan gosokkan pada wajah seperti scrub lalu bilas seperti biasanya.

2. Jerawat
Manfaat daun jambu biji untuk kecantikan yang kedua adalah membasmi jerawat. Masalah paling menjengkelkan adalah jerawat dan ini pun bisa diatasi oleh daun jambu biji. Daun ini mengandung antiseptik yang bisa menghilangkan bakteri pada kulit dan mengurangi jerawat serta bintik hitam pada wajah.

3. Keriput
Rebus daun jambu biji dan gunakan larutan ini pada wajah Anda. Daun jambu biji ternyata juga memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput pada wajah. Daun ini mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda.

4. Gatal-Gatal
Manfaat daun jambu biji untuk kecantikan lainnya adalah mengatasi gatal-gatal. Jika Anda mengalami alergi kulit dan juga gatal-gatal, cobalah untuk menggunakan daun jambu ini Ladies. Oleskan saja daerah yang gatal dengan daun jambu yang sudah ditumbuk. Gatal dan alergi akan segera hilang.

5. Rambut Rontok
Ternyata daun jambu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan rambut. Rebus saja beberapa lembar daun jambu biji sampai mendidih dan dinginkan. Pijat kulit kepala Anda dengan cairan ini. Gunakan setiap hari dan rasakan perubahannya.

Itulah beberapa manfaat daun jambu biji untuk kecantikan. Ternyata daun jambu biji yang sering Anda buang itu bisa menjadikan kulit wajah Anda cantik.

Selamat mencoba dan rasakan manfaat cantik dari menggunakan daun jambu ini ya Ladies. Semoga artikel manfaat daun jambu biji untuk kecantikan ini berguna untuk Anda. Nantikan selalu tips kecantikan alami hanya di Lamurionline.com.

Selain manfaat daun jambu biji untuk kecantikan di atas, lihat juga artikel menarik lainnya dari Lamurionline.com, seperti hal-hal yang perlu dihindari saat marah. Terimakasih!
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top