Sebagai penyedia jasa search engine, Google ternyata menyediakan keyword khusus yang didesain untuk memberikan kejutan. Nah, beberapa keyword terlarang di Google tersebut, yaitu:

1. Do a Barrel Roll

keyword-terlarang-di-google
Saat sedang bengong di kantor dan bingung mau ngapain, coba iseng-iseng kamu ketik kata kunci Do a Barrel Roll di Google. Hasilnya? Keyword terlarang ini akan membuat tampilan browser kamu jadi berputar 180 derajat.

2. Askew

keyword-terlarang-di-google-3
Dengan mengetikkan keyword Askew di kolom pencarian Google, kamu bisa menjahili teman. Pasalnya saat kamu ketik Askew di Google, begitu tombol Enter ditekan maka tampilan browser teman kamu akan berubah miring. Miring seolah-olah monitor teman kamu rusak. Cocok untuk prank ke teman kan?

3. Konversi Dolar

keyword-terlarang-di-google-4
"Berapa ya nilai tukar dari US$500 ke rupiah?". Jika kamu bingung menjawabnya, segera ketik kata kunci Dollardi kolom pencarian Google. Hasilnya? Kamu akan menemukan hasil pencarian berupa kolom berisi nilai tukar dari dolar Amerika ke rupiah. Setelah itu, tinggal kamu kalikan deh nilai dolarnya menggunakan kalkulator.

4. Kalkulator

keyword-terlarang-di-google-6
Setelah mengetahui nilai tukar dolar ke rupiah, kamu nggak perlu pindah ke aplikasi kalkulator. Masih di Google, ketik saja keyword Kalkulator, maka akan muncul dialog box kalkulator untuk kamu.

5. Jadwal Penerbangan

keyword-terlarang-di-google-5
Hampir sama dengan keyword Dollar yang memungkinkan kamu mengecek konversi dolar ke rupiah, kamu bisa menggunakan keyword Flight untuk mengecek jadwal keberangkatan pesawat. Tidak perlu aplikasi khusus untuk melihat jadwal keberangkatan kan? Setelah menemukan jadwal yang sesuai, baru deh kamu gunakanaplikasi Traveloka atau yang lainnya untuk mendapatkan tiketnya.
6. Zerg Rush
Bingung mau main game apa? Ketik saja Zerg Rush di kolom pencarian Google, lalu tekan Enter. Hasilnya kamu bukan akan dibawa pada sebuah link atau daftar game menarik, melainkan tampilan browser kamu berubah menjadi box permainan!
keyword-terlarang-di-google-2
Agak kurang tepat jika disebut permainan, soalnya keyword terlarang di Google yang satu ini akan membuat hasil pencarian kamu jadi hilang dan acak-acakan. Sambil menunggu rusak, kamu bisa menembaki huruf O yang menyerang dengan menekan mouse dan mengumpulkan poin.

7. Google Beatbox

Siapa di sini yang suka menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan bahasa asing? Jika kamu salah satunya, coba ketikkan atau copy paste kata-kata ini pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch di Google Translate.
keyword-terlarang-di-google-7
Setelah di Google Translate, terjemahkan kata-kata tadi dari bahasa Indonesia ke bahasa Jerman. Terus pilih Terjemahan Audio. Hasilnya? Kamu akan mendengar alunan musik seperti beat box di Google Translate.
Seru kan? Itu dia 7 keyword terlarang di Google yang bermanfaat untuk mengusir rasa suntuk dan juga memudahkan aktivitas kamu.

Sumber Jalan Tikus.com
SHARE :
 
Top