Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos menyerahkan 23 kendaraan operasional roda dua untuk para Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Gampong  yang  bertugas di 23 kantor camat se-Aceh Besar di Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (28/02). Foto : Mariadi
Lamurionline.com--Kota Jantho. Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos menyerahkan 23 kendaraan operasional roda dua untuk para Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Gampong (Kasie PMG) yang ada di kecamatan di Aceh Besar. 

Kegiatan yang dihadiri Plt Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Hamdani SH, staf ahli bupati, dan para camat tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (28/02). 

Dalam kesempatan itu, Mukhlis Basyah mengharapkan kepada para Kasie PMG agar menjaga, merawat, dan memelihara kendaraan operasional tersebut, sehingga akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di tempat tugas masing-masing. 

Disadarinya, tugas Kasie PMG sangat strategis untuk mendukung kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat di 604 gampong yang tersebar di 23 kecamatan di Aceh Besar. Untuk itu, dengan adanya bantuan kendaraan dinas roda dua tersebut diharapkan akan lebih memperlancar tugas-tugas kedinasan. 

Foto : Mariadi
Dikatakannya, para Kasie PMG juga diharapkan meningkatkan tugasnya dalam mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan alokasi dana gampong yang tahun ini dianggarkan mencapai Rp 450 milyar pada 604 gampong di wilayah Aceh Besar serta ditambah 10% dari APBK. 

Dana pembangunan sebesar itu diyakini Bupati Aceh Besar akan bermanfaat maksimal bagi kelancaran pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat gampong. Dengan demikian, para aparatur pemerintahan diminta supaya terus bekerja secara baik demi mewujudkan visi dan misi Pemkab Aceh Besar di bawah kepemimpinan Bupati Mukhlis Basyah SSos dan Wabup Dr Syamsulrizal MKes. 

Di akhir kegiatan, Bupati Aceh Besar didampingi Plt Sekdakab Drs Iskandar MSi dan pejabat lainnya berdialog dengan para Kasie PMG yang menerima bantuan kendaraan dinas roda dua tersebut.(Mariadi)
SHARE :
 
Top