Facebook
Lamurionline.com - Dunia fotografi berkembang lebih cepat dari tahun ke tahun. Itu semua tak lepas dari munculnya berbagai perangkat fotografi yang terus diperbarui oleh produsen.
Dulu mungkin kita hanya mengenal kamera dengan rol film. Sekarang semua kamera terbaru sudah menggunakan memory yang berukuran kecil untuk menyimpan foto.
Bahkan gadget yang fungsi utamanya tidak untuk fotografi juga sudah dilengkapi dengan kamera. Ponsel sekarang telah memiliki kamera dengan berbagai tingkat resolusi. Perangkat fotografi juga sudah beraneka macam.
Ada action cam hingga Drone yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dari atas ketinggian. Namun harga perangkat fotografi seperti Drone masih terbilang mahal. Selain itu pengguna Drone juga harus memiliki keterampilan menerbangkannya.
Jika tidak mahir menggunakan Drone hasil gambar bisa jelek. Lebih buruknya Drone bisa terbang tidak terkendali dan jatuh. Namun sebuah foto dari atas ketinggian baru-baru ini membuat netizen berdecak kagum sekaligus tertawa.
Foto dari atas ketinggian (Facebook)
Foto dari ketinggian ini memperlihatkan selfie dua orang pria. Mereka berhasil membuat foto dari ketinggian tidak menggunakan drone.
Memakai alat seadanya dua pria ini berhasil foto selfie yang diambil dari atas ketinggian. Foto tersebut jadi viral dan mendapatkan banyak respon netizen.
Gambar-gambar ini diunggah oleh akun Facebook Bobby Andre Madridista'fans ke grup Pigura Warga Batang pada 14 Februari 2018.
Selfie dua pria (Facebook)
Bobby Andre Madridista'fans menulis "Iki tongsis ku 20 meter . . Ndi tongsis mu lurr nang amerika rekor paling dowo mek 8,5 meter tok . . Amerika tetep kalah lur… Bantu up lur.. Men amerika reti."
(Ini tongsisku 20 meter. .Mana tongsis kalian..di Amerika rekor paling panjang cuma 8,5 meter. . Amerika tetap kalah. . Bantu up . . biar Amerika tahu.)
Tingkah dua pria foto selfie pakai tongkat (Facebook)
Dua pria ini menggunakan galah atau tongkat panjang dari bambu sebagai tongsis. Sampai-sampai hasil foto mereka terlihat seperti diambil dengan Drone dari atas ketinggian.
Tongsis pakai galah (Facebook)
Postingan Bobby Andre Madridista'fans ini telah mendapatkan lebi dari 3 ribu like. Banyak netizen yang jadi tertawa melihat tingkah kedua pria tersebut.
"Trlalu kepinteren" tulis TiYok Yk.
"ya Allah, fenomena apa lagi ini" tulisKendati Demikian.
"Ide cemerlang luur…. Sayang gak bisa di kantongin tongsisnya.. lurr" tulis Wieldan Cholis.
"Indonesiak banget" tulis Ruhadi Rifd.
"Kereaktif" tulis David Andriyan.
(TribunStyle.com/Rifan Aditya/LINE.Today)
SHARE :
 
Top