ads1

Lamuri-Kuta Cot Glie. Forum Komunikasi Keluarga Anak Dengan Kecacatan (FKKADK) Provinsi Aceh kerjasama dengan FKKADK Kabupaten Aceh Besar, mengadakan silaturrahmi dengan orang tua anak disabilitas (cacat) dalam wilayah Aceh Besar, Rabu (01/01) di Aula UDKP Kecamatan Kuta Cot Glie . Peserta mencapai 30 orang yang diwakili oleh dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kuta Cot Glie dan Kecamatan Seulimeum. Ketua FKKADK Aceh DRA Chairiah M.Si dalam sambutannya berharap kepada orang tua anak kedisabilitas dan juga pendamping Kecamatan terus menjalin kebersamaan antar sesama orang tua disabilitas. ‘kami dari FKKADK Aceh juga terus melakukan usaha pembinaan, pemeliharaan dan juga peningkatan kesejahteraan kepada keluarga disabilitas melalui penjaringan pengurus yang mampu bekerja tanpa mengharap pamrih, ujar Chairiah didampingi Sekretaris FKKADK Aceh M Nur SPdi. 

Sementara Camat Kuta Cot Glie, Tajuddin Ssos, disela sela pembukaan acara mengucapkan terima kasih atas gagasan FKKADK Provinsi Aceh dan juga FKKADK Aceh Besar yang telah melaksanakan kegiatan silaturrahmi antar sesama orang tua anak disabilitas, dan berharap program tersebut terus berlanjut ke depan. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua FKKADK Aceh Besar, Bahraini SPd, Bendahara FKKADK Aceh Besar Nuraida, AKS,MA, Pendamping Kuta Cot Glie Jahiar, Pendamping Kecamatan Seulimeum Hamidan dan mantan Ketua Umum Ippermata Mukhlis S.Hum. (mk)
SHARE :
 
Top