Loading...


Lamuri Online ~ Jantho, Puluhan siswa- siswi yang tergabung dari MAN 1 Indrapuri, SMA 1 Indrapuri dan SMA Unggul Aly Hasyimi, bersama Solidaritas Forum Indrapuri Peduli Paletina, yang baru terbentuk pada 21 November 2012 kemaren. Sejak Jum’at (23 -24/ 12) menggalang dana untuk Palestina dari pengguna Jalan Raya Banda Aceh - Medan dan bertepatan di depan kantor koramil Indrapuri Aceh Besar. Dana yang di galang itu akan disumbangkan untuk Palestina. 
Koordinator kegiatan dari Forum Indrapuri Peduli Palestina, Joni Satria kepada Lamuri Online, Sabtu (24/11/12), mengatakan penggalangan dana dari pengguna jalan dan dana juga di galang waktu pemutaran film Palestina yang pertama bertempat di Lampupok Raya 23/11/12 dengan jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp. 1.500.500. dan di Lampanah nanti malam 24/11/12. selain itu siswa diharapkan bisa membantu warga Palestina yang kini dalam penderiatan serangan zionis Israel.
Ia menyebutkan, selain menggalang dana juga mengadakan zikir dan do’a bersama serta pemutaran film Palestina. Pemutaran film tersebut mulai pukul 20:00 WIB s/d selasai. jumlah yang sebenarnya belum kami ketahui berhubung belum ada berita yang pasti. (Foto : Hrm/teks : Az)
SHARE :
 
Top