Adv

Adv

“Salam ‘alaikum po intan buleun. Kamoe bri saleum keu wareh lingka. Saweub brie saleum nabi kheun sunat.Jaroe tamumat syarat mulia”
Begitulah sedikit penggalan syair Saleum Mulia yang kerap terdengar pada beberapa performance Joel Pase, salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki Nanggroe Aceh tanoh rincong pusaka ini baik ketika tampil solo maupun bersama group atau komunitas musik selama ini, Joel Pasee yang ditemui oleh Ajnn.Net di sela waktu latihannya di studio Opay Lampaseh, Banda Aceh Sabtu kemarin menyambut baik kedatangan dan mengajak teman lainnya untuk latihan bareng lagu tersebut.
Jol Pasee mengungkapkan rasa senang yang mendalam, bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak terkait atas undangan pada acara parade musik nusantara se-Indonesia yang akan digelar di taman mini Indonesia Jakarta pada 6 Desember Mendatang.
“Alhmdulillah ini merupakan perform solo saya ketiga kalinya di Jakarta setelah event terakhir tahun kemarin tampil di Aula Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata pada acara Grand Lounching/ Opening Festival Seudati , kita do’akan mudah-mudahan Allah anugerahkan yang terbaik dari keberangkatan hingga perform dan kembali nanti”katanya
Bukan Joel Pasee namanya jika tidak dengan segudang prestasi dan pengalaman, perform dari panggung ke panggung, acara demi acara semakin mengokohkan namanya sebagai salah satu penyanyi papan atas Aceh, berbagai pengalaman yang telah ia jalani semakin membuatnya lebih siap dari waktu ke waktu untuk tampil tetap atraktif di atas panggung.
Ditanya tentang persiapan pada keberangkatannya kali ini, pria yang memiliki nama lengkap Zul Afrizal kelahiran Blang Pulo Lhokseumawe 24 Agustus 28 tahun yang lalu, mengatakan bahwa akan tampil bersama seniman-seniman muda Aceh lainnya yang ada di Jakarta seperti Dek Gam, Alex Aceh dan lainnya.
ia akan menyuguhkan lagu Saleum Mulia salah satu sigle dari album terbarunya yang Bertajuk MEUSYEUHUE nan insyaallah akan Lounching VCDnya dalam waktu singkat ini.
“Alhamdulillah atas Iradah Allah dan doa dari keluarga, guru-guru dan teman-teman serta pemerintah kali ini kita dipercayakan kembali untuk mengisi acara di luar daerah, Nyoe Mandum ngon na doa ureueng droeneuh (ini semua berkat doa anda semua*red)”.katanya
|ZULFADLI
SHARE :
 
Top