ads1

Lamurionline.com--KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bekerjasama dengan pengurus Masjid Agung Al-Munawwarah akan menggelar Maulid Akbar Tingkat Kabupaten Aceh Besar yang dipusatkan di Kompleks Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Kamis (20/3/2014). Kegiatan tersebut selain diisi dengan makan kenduri maulid dan penampilan grup Zikir Maulid pada siang hari, kemudian dilanjutkan dengan ceramah maulid oleh Drs Tgk Sri Darmawan (unsur MPU Aceh Besar) pada Kamis (20/3) malam seusai shalat Isya.
          Ketua panitia pelaksana Maulid Akbar, DR H Samsul Bahri MSi didampingi Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar T Hasbi SH dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Selasa (18/3/2014) menjelaskan, kenduri maulid yang akan dihadiri unsur Muspida Aceh dan Muspida/Muspida Plus Kabupaten Aceh Besar, SKPK, para camat, mantan Bupati/Wabup/Sekda Aceh Besar, PNS, dan tokoh-tokoh masyarakat tersebut dijadwalkan dimulai pukul 12.00 WIB. “Sedangkan Zikir Maulid akan dibawakan oleh para santri Pesantren Tgk Chik Digla, Gampong Gla Dayah, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar,” jelasnya.
          DR H Samsul Bahri  MSi yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Aceh Besar menjelaskan, melalui Maulid Akbar Tingkat Kabupaten Aceh Besar diharapkan menjadi momentum memperbanyak muhasabah, tafakkur, bersyukur kepada Ilahi Rabbi, serta dapat terus meneladani perilaku kehidupan Rasulullah SAW demi terwujudnya masyarakat Aceh Besar yang Islami.  http://www.acehpers.com/        

SHARE :
 
Top