lamurionline.com -- Banda Aceh : Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, hari ini Jum'at (29/1/2021) kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di RSUD dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh. 




Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya mengatakan, Wakapolda Aceh tadi pagi telah menerima suntikan vaksinasi dosis kedua di RSUD tersebut dan turut didampingi dua Pejabat Utama Polda Aceh, masing-masing Kabid Dokkes Kombes Pol. drg. Arios Bismark, D.F.M, dan Kabid Humas. 

Selain Wakapolda Aceh, pada hari ini Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, bersama sejumlah pejabat  diantara Pejabat TNI dan instansi terkait lainnnya juga menerima suntikan vaksin dosis kedua di Rumah Sakit yang sama,  ucap Kabid Humas. 

Selanjutnya menurut data yang bersumber dari Dinkes Aceh, hari ini jumlah penerima suntik vaksin dosis kedua sebanyak 15 orang, tutup Kabid Humas Polda Aceh. (Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top