LAMURIONLINE.COM I ACEH - Koordinator Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Aceh, Drs. Zulfahmi Hasan melakukan silaturahmi dengan keluarga Alm. Edi Shandra, SH, Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat yang meninggal Dunia, Rabu 9 November 2022 yang lalu. Kunjungan orang nomor satu di Program P3MD Aceh ini disambut oleh isteri almarhum Ayu Kartika  didampingi ketiga Anaknya bertempat di Gampong Ujong Kalak Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat, Rabu (28/12).

Zulfahmi berpesan kepada keluarga untuk tetap tabah dan selalu menjaga pesan pesan almarhum khususnya dalam merawat ketiga buah hatinya.

"Jangan pernah bersedih, Allah sayang kepada Ayah dek Munaf" pesan Zulfahmi kepada Munaf putra almarhum yang saat ini berusia 9 Tahun.

Dalam kesempatan itu, Zulfahmi Hasan menyerahkan Dana Santunan dari TPP Aceh berjumlah Rp 23.400.000,- yang diterima langsung oleh Isteri Almarhum Ayu Kartika disaksikan perwakilan TPP Aceh Barat serta rekan rekan TPP Aceh Barat lainnya 

Ayu mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan perhatian Korprov Aceh dan seluruh TPP Aceh yang begitu perhatian kepada keluarganya. 

"Alhamdulillah, saya berserta anak anak mengucapkan terimakasih atas perhatian ini. InsyaAllah saya tabah dan semangat melanjutkan cita cita beliau khususnya membesarkan buah hati kami" sebut Ayu sambil terisak memeluk putri kecilnya.


Sebagaimana diketahui Edi Shandra, SH salah seorang pendamping profesional Kemendesa yang bertugas di Kecamatan Meureubo meninggal dunia pada tanggal 09 November 2022 di RSU Cut Nyak Dhien Aceh Barat akibat menderita penyakit tumor ganas. Almarhum Edi Shandra meninggalkan isteri dan 3 orang anak, 1 putra dan 2 orang putri 

Selama hidupnya Edi Shandra lebih banyak menghabiskan hidupnya dalam dunia pendampingan dan pemberdayaan masyarakat. Semoga Almarhum mendapatkan surga Jannatun Naaim. (mursyidan/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top