LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Besar, melakukan kegiatan audiensi perdana usai pelantikan di bulan Desember 2022 yang lalu dengan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Besar, Senin (30/1/23). Kegiatan berlangsung di Aula Jumpung Dinsos. Ketua Karang Taruna Aceh Besar, Zarwatun Niam pada kesempatan itu turut memperkenalkan para pengurus dan berharap ke depan Dinsos bersama Karang Taruna untuk berkolaborasi dalam segala kegiatan, baik yang bersifat pelatihan dan juga siap aksi sosial di masyarakat. 

"Kami juga memohon dukungan dari Dinsos untuk mendukung sebagai tuan rumah Bulan Bakhti Karang Taruna Aceh" ungkap Niam didampingi Sekretaris Karang Taruna Aceh Besar, Muklis, S.Hum seraya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dalam momen silaturahmi di awal tahun.



Sementara Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, S.Sos. MSi. dalam sambutannya menanggapi masukan dan saran dari pengurus Karang Taruna Aceh Besar dan kedepan akan saling bersinergi dalam berbagai kegiatan. Dimana disetiap kecamatan di Aceh Besar sudah ada pilar-pilar sosial baik itu SLRT, PSM dan sekarang sudah bertambah lagi Karang Taruna.

"Kepada Pengurus Karang Taruna Aceh Besar, untuk lebih aktif dan bekerja sama dengan pilar-pilar sosial lainnya dilapangan, baik disaat terjadi musibah atau bencana dan kegiatan sosial lainnya" harap Bahrul Jamil yang akrab disapa BJ didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan penangganan Fakir miskin Dinas Sosial Aceh Besar Nuraida, A.KS, MA.

Hadir pada audiensi tersebut diantaranya, Munawar Adnan, Yuhelmi, Bukhari dan Rizwansyah selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Aceh Besar dan staf Dinsos Aceh Besar, Norman Marorazi SH*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top