lamurionline.com -- Banda Aceh -- Fazli Aprianda ketua umum himpunan prodi Aqidah dan Filsafat Islam Periode 2023-2024 terpilih secara aklamasi sebagai Formatur Ketua umum Senat Mahasiswa (SEMA) fakultas ushuluddin dan Filsafat (FUF) periode 2023-2024 pada Kamis (23/11/2022). 

Ia terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon selain Fazli dan setelah pimpinan sidang mengecek berkas Fazli dan berkasnya pun lengkap sesuai dengan persyaratan yang berlaku maka dengan itu secara sah Fazli dinyatakan secara aklamasi menjadi pimpinan SEMA FUF selanjutnya yang akan menggantikan M. Razi Alkhawarizmi.

Fazli Aprianda merupakan mahasiswa semester 7 program studi Aqidah dan filsafat Islam. Fazli Aprianda dengan pangggilan akrab yaitu Fazli merupakan satu-satunya yang mencalonkan diri dan lulus verifikasi berkas sehingga merupakan kandidat tunggal dalam Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat periode 2023-2024.

Formatur Ketua Umum SEMA-FUF Periode 2023-2024, Fazli mengatakan bahwa sesuai Motto dan Visinya, Ia berharap mampu membawa SEMA-FUF menjadi lembaga mahasiswa yang aspiratif, solutif, dan fungsional. Dan dengan misi mengakamodir dan menyalurkan aspirasi mahasiswa fakultas ushuluddin dan filsafat dengan menyelesaikan dan mengatasi permasalahan dan isu-isu yang terjadi dilingkungan fakultas ushuluddin dan filsafat dengan menjalankan dan meningkatkan kinerja lembaga senat mahasiswa sesuai dengan peraturan organisasi mahasiswa. 

Ia menambahkan dengan visi dan misi tersebut telah Ia pegang serta selalu dijadikan pengingat dan pendorong untuk selalu berusaha lebih baik dan terus berusaha untuk komitmen pada tujuan dirinya maupun tujuan SEMA FUF yang akan dia nahkodai kedepannya.

Dan harapan saya kedepannya, SEMA  FUF dapat menjadi lembaga yang dapat menampung aspirasi mahasiswa dilingkungan fakultas Ushuluddin dan filsafat karena saya yakin kalau mahasiswa Ushuluddin mempunyai keinginan untuk membangun Fakultas Ushuluddin dan filsafat kedepannya menjadi lebih baik dan Unggul. 

Mereka harus dengan mendengarkan dan menampung aspirasi dari mahasiswa yang dapat membawa perubahan bagi fakultas Ushuluddin dan filsafat ke arah yg lebih baik lagi kedepannya. 

Dan saya juga berharap kepada DEMA FUF dan kelima HMP Se-Ushuluddin agar bisa bekerjasama dan selalu menjaga kekompakan dan nama baik lembaga kita dalam mengharumkan nama baik Ushuluddin kedepannya. kami juga berharap arahan dan bimbinganya dari dekan fakultas ushuluddin dan filsafat serta arahan dan bimbinganya juga dari wadek tiga fakultas ushuluddin dan filsafat selaku yang membidangi bidang kemahasiswaan," Pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh M. Razi Alkhawarizmi selaku Demisioner Ketua SEMA-FUF Periode 2022-2023 yang mengharapkan semoga SEMA FUF periode ini bisa menjadi lembaga legislatif secara utuh dan dan bisa lebih baik lagi dari SEMA sebelumnya dari segi kinerjanya. 

"Saya hanya punya satu harapan besar yaitu semoga SEMA-FUF semakin utuh secara adil dalam menegakkan hukum yang berlaku tanpa memihak kawan dan lawan dan juga selalu memperhatikan ikatan persaudaraan antar tujuh lembaga ORMAWA FUF supaya selalu erat sesama lembaga mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat dalam menjalankan amanah yang mulai ini, untuk itu saya berharap besar untuk SEMA-FUF periode selanjutnya agar selalu selalu tetap menjaga kekompakan dan jangan pernah menghilang, tetaplah selalu ada sebagai lembaga legislatif yang senantiasa menjadi penampung aspirasi mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat," Tutupnya (Cek Man/Azimul Fata)



SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top