lamurionline.com -- Kota Jantho - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementrian Agama kabupaten Aceh Besar menggelar pertemuan bulanan pada Selasa, 30 Januari 2024, di aula PLHUT Kemenag Kota Jantho. Rapat bulanan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Yasmaidar, selaku Ketua DWP, didampingi oleh Elli Nurfitrianti, SE sebagai Sekretaris, dan Zahrina sebagai Bendahara. Turut hadir pula Wakil Ketua Ibu Nelli Khalid Wardana.

Dalam pembukaan pertemuan, Ibu Yasmaidar memimpin arahan, mengajak seluruh anggota DWP untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan program-program yang telah disusun sebelumnya. Ia menegaskan pentingnya peran DWP dalam mendukung berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

Ibu Yas, begitu ia akrab disapa, menekankan pada anggota DWP agar merancang program-program yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari sebagai ibu yang melayani suami dan keluarga. Dalam era digital seperti sekarang, Ibu Yas mendorong agar para ibu DWP tetap fungsional dan tidak gaptek (gagap teknologi). Meskipun berprofesi sebagai ibu rumah tangga, DWP Kemenag Aceh Besar diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi saat ini.


Sejak memimpin DWP Kemenag Aceh Besar, Ibu Yas terus bekerja maksimal untuk mengembangkan organisasi. Keberhasilan ini tercermin dari banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan. Menjelang peringatan HAB ke-78 tahun 2024, DWP Kemenag Aceh Besar meraih juara tiga dalam lomba Pidato yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag Aceh.

Dalam rangka HAB tersebut, DWP Kemenag Aceh Besar telah merencanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. Ibu Yas berharap melalui kerja sama dan kontribusi semua anggota, seluruh kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan sukses.

Sebagai seorang ASN di Kemenag Banda Aceh, Ibu Yas juga mengingatkan seluruh pengurus DWP Kemenag Aceh Besar bahwa tanpa bantuan dan kerja sama semua anggota, keberhasilan dan kelancaran seluruh kegiatan tidak akan tercapai. Oleh karena itu, Ibu Yas mengajak seluruh anggota DWP untuk terus bekerja sama demi kemajuan DWP Kemenag Aceh Besar yang lebih bermanfaat bagi semua.

Mari bersama-sama kita berkontribusi untuk kesuksesan dan manfaat DWP Kemenag Aceh Besar dalam mendukung masyarakat dan lingkungan sekitar.(Herman/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top