lamurionline.com -- Singkil - Wakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Kepala Seksi Pendidikan Islam Kamaluddin, SE hadiri Haul Syech Abdurrauf As-Singkili yang ke 339 tahun 2024. Jum'at. 26/04/2024.

Kegiatan itu dilaksanakan selepas ba'da Isya di dalam Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil yang langsung di hadiri PJ Gubernur Aceh Bapak Bustami Hamzah, SE.,M.Si dan Ketua DPRA Aceh.

Kegiatan Itu juga dilaksanakan bersamaan dengan memperingati ulang tahun lahirnya Kabupaten Aceh Singkil yang ke 25 tahun.

Dalam kesempatan itu Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan Haul Ulama Besar yang lahir dari tanah Aceh Singkil ini.

Dengan semangat mengikuti Haul Ulama yang tersohor ini kita dapat mengetahui kiprahnya dalam mensyiarkan Islam di Nusantara ini serta menjadi motivasi generasi saat ini untuk membangun Kabupaten Aceh Singkil yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 25.

Dan juga bersamaan dengan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Singkil yang ke 25 tahun 2024 ini menjadi spirit kita untuk terus berkarya dan berinovasi untuk kesejahteraan dan kejayaan Kabupaten Aceh Singkil.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top