lamurionline.com -- Aceh Besar – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar akan menggelar upacara memperingati 116 tahun Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Lapangan MTsN 1 Aceh Besar di Indrapuri pada Senin (20 Mei 2024).

Menurut laporan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Besar, H Khalid Wardana, yang disampaikan pada kegiatan gladi bersih pada Ahad sore (19/5/2024) di MTsN Indrapuri, upacara Harkitnas tahun ini mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas". Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar, H Saifuddin SE.

H Khalid Wardana menyampaikan kepada seluruh peserta upacara, yang terdiri dari ASN Kantor Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Madrasah, Guru/ASN/siswa MTsN 1, Guru/ASN Madrasah di Kecamatan Indrapuri dan Kuta Malaka, pengawas madrasah, serta ASN/Penyuluh/penghulu dari KUA Kecamatan Indrapuri, Kuta Cot Glie, Montasik, Sukamakmur, dan Kuta Malaka, untuk hadir ke lokasi upacara pukul 07.45 WIB.

Setelah upacara Hari Kebangkitan Nasional, pimpinan Kemenag Aceh Besar dan jajaran ASN akan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional yang ada di Indrapuri/Kuta Cot Glie.

Perayaan Harkitnas ini diharapkan dapat memperkuat semangat nasionalisme dan kebangkitan menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan tema yang diusung tahun ini.(Herman)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top