Lamurionline.com-- Indrapuri Dalam pertandingan lanjutan Turnamen sepak bola Ippemindra Cup II, Senin, 01/04/2013 Garuda FC menghantam Pordeg FC Pulo Aceh dengan skor 7-0, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Risfanaiji di babak pertama Garuda Fc, melalui Aqli di menit 21 membobol gawang Pordeg yang dikawal oleh Dian. Dan dilanjutkan dengan gawang dari Reza di menit ke 30 dan tidak tinggal diam Aqli di menit ke 41 menambah kemenangan di Babak pertama dengan skor 3-0 sampai turun minum.
Setelah pluit dibunyikan tanda babak kedua di mainkan Pordeg FC yang dimotori oleh Fidaus dan kawan –kawan, tetap membangun serangan dengan sebaik mungkin, dan keinginan untuk memberikan perlawanan yang sangat ketat. Dimenit 55 Heri menambah kedudukan dan juga dimenit 56 juga menyumbang satu gol lagi.
Anak – anak Pordeg walaupun sudah ketinggalan banyak angka tetap semangat dalam meberikan umpan-umpan terbaiknya namun tak membuahkan hasil, di menit 58 dan 61 Iin beserta Budi menambah kedudukan, sampai akhir permainan yang diguyur hujan. Untuk besok sore, Selasa 02/04/2013 Geon FC akan ditatang oleh JMC Jeumpet. (Teks/Foto : HRM)
SHARE :
 
Top