Adv

Adv




Lamurionline.com--Kuta Cot Glie-- Kuta Cot Glie : Sabtu 27 Juli 2013, bertempat di Gedung SMAN 1 Kuta Cot Glie Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar, Camat Kuta Cot Glie Tajuddin, S.Sos melantik pengurus baru Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) periode 2013-2015. Dalam sambutannya ketua demisioner Mukhlis, S.Hum mengharapkan pengurus yang baru bisa melanjutkan program-program pengurus sebelumnya dan terus menjalin ukhuwwah bersama muspika dan masyarakat Kuta Cot Glie.

Sedangkan Ketua Ippermata terpilih Muhammad Fajri, S.IP mengajak segenap pengurus Ippermata beserta masyarakat untuk bahu-membahu dalam memajukan Kecamatan Kuta Cot Glie. “Semoga kedepan kita bersama-sama bekerja keras untuk memajukan Kecamatan Kuta Cot Glie Khusnya, serta Aceh Besar dan Provinsi Aceh pada umumnya.” Ucap Fajri bersemangat.
Pembukaan Training Kepemimpinan Dasar
Berbarengan dengan pelantikan tersebut, dalam bulan Ramadhan ini pengurus Ippermata juga melaksanakan Training Kepemimpinan Dasar yang dibuka langsung oleh Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, siag tadi. Meski kedatangan Bapak bupati agak terlambat, namun prosesi pelantikan pengurus dan pembukaan training berlangsung khidmat.
Turut hadir Kepala BPM Aceh Bapak Zulkifli Hasan MM selaku tokoh masyarakat Kuta Cot Glie, Ketua DPRK Aceh Besar Saifuddin Daud, Muspika Kuta Cot Glie, Para Geuchik Gampong, serta undangan lainnya. Bupati Aceh Besar dalam sambutannya mengingatkan agar peserta training dapat mengikuti dengan baik setiap materi yang diberikan.
Berdasarkan laporan ketua panitia Bahron, jumlah peserta tahun ini mencapai 170 orang. “Hingga acara pembukaan jumlah peserta yang sudah mendaftar 170 orang.” kata Bahron. Acara yang mengambil tema ‘Dengan Pendidikan Kita Tingkatkan Sumber Daya Daya Generasi, Demi Menggapai Harapan dan Cita – Cita Kemajuan’ ini dimulai tanggal 27 – 31 Juli 2013. “Ada yang sedikit berbeda dari sebelumnya yaitu acara kali ini peserta tidak diinapkan, kecuali malam terakhir saja karena direncanakan ada buka puasa bersama.” Tambah Bahron. (Adia)
SHARE :
 
Top