ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh – Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah, Jum’at (11/4) pagi mengunjungi Desk Pemilu Legislative 2014 Biro Pemerintahan Setda Aceh di lantai III kantor Gubernur Aceh. Kedatangan Doto Zaini, demikian sosok ini akrab disapa, bertujuan untuk melihat hasil perolehan sementara kontestan peserta pemilu.
Gubernur Zaini Abdullah didampingi Sekda Aceh Dermawan, Asisten Bidang Pemerintahan Iskandar A Gani, Asisten Bidang Keistimewaan, Pembangunan dan Ekonomi Sekda Aceh Azhari Hasan, Asisten Administrasi Umum Muzakkar A Gani dan Kepala Badan Kesbang Linmas Aceh Nasir Zalba.
Kedatangan Gubernur disambut oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Aceh Kamaruddin Andalah, Kepala Biro Hukum Setda Aceh Edrian dan Kepala Biro Umum Setda Aceh Mustafa.
Usai menyalami petugas Deks Pemilu, Doto Zaini kemudian meminta diperlihatkan perolehan hasil rekapitulasi sementara. Ia juga melihat statistik dan posisi calon legislatif yang memperoleh suara tertinggi, baik untuk DPR RI, DPRA serta DPD RI.
Doto Zaini juga memberikan apresiasi kepada tim deks yang sudah bekerja keras untuk memperoleh informasi yang akurat. “Jaga kesehatan ya, harus selalu semangat dan tetap bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur.
Ia juga mengucapkan selamat kepada parpol yang sementara ini unggul. “Atas nama Pemerintah Aceh, saya mengucapkan selamat kepada pemenang. Semoga ini menjadi rahmat bagi Aceh,” ujar Zaini Abdullah.
Pesta demokrasi, lanjut Gubernur sudah usai dan 3,3 juta rakyat Aceh telah menentukan pilihan sesuai hati nurani nya. “Hasilnya harus dihormati, dan sekarang mari kita sama-sama bekerja untuk Aceh yang lebih baik,” tambah Gubernur.
Kepada semua pihak Gubernur meminta agar mempererat kembali silaturrahmi yang mungkin akhir-akhir sedikit rengkang. “Sekarang saatnya kita kembali bekerja dan melupakan hal yang menggangu dalam mencapai Aceh yang lebih baik.
Bagi kandidat maupun parpol yang belum memperoleh suara signifikan, Zaini Abdullah berharap agar tidak perlu meratap dan mencari-cari kekurangan maupun kesalahan yang menang. “Bersama kita buktikan bahwa Aceh menjunjung tinggi demokrasi dan menghormati yang menang,” imbuh Gubernur Zaini. [R1007D] http://theglobejournal.com/

SHARE :
 
Top