Lamurionline.com--Nagan Raya – Niswah Hijjah Jasmin dengan nomor peserta HQ 223-123, kafilah Kota Banda Aceh cabang Tahfidz 1 Juz putri tampil memukau di MTQ ke 32 Nagan Raya. Niswah yang tampil di arena di lokasi Kantor Baitul Mal Nagan Raya, Jumat (21/8/2015) memiliki suara yang power full dan memiliki bacaan yang sangat fasih sehingga mengundang decak kagum pengunjung arena tahfidz 1 juz tersebut. Hafalan dari Siswa MIN Rukoh ini tidak pernah mendapatkan teguran yang berupa tanda bel dari dewan hakim.

Selain Niswah, dihari kedua penyelenggaraan MTQ ke 32 di Nagan Raya, 13 kafilah Banda Aceh lainnya tampail di berbagai cabang, yakni Qiraah Sabah remaja putra, tilawah anak-anak putra, tahfidz 10 juz putra, tahfidz 20 juz putra, syarhil quran putra dan putri serta khattil hiasan mushaf putra dan putri.
Jadwal kafilah yang tampil Sabtu, kafilah Kota Banda Aceh yang akan tampil adalah, Urwatul Wusqa di cabang tahfidz 10 juz putri, Raihanal Miski di cabang tafsir bahasa inggris putri, Amirudin Gade dan Harni pada cabang cacat metra putra-putri, Zaskia Syahda di cabang qiraah sabah remaja putri, T Syifa Albi di cabang qiraah sabah remaja putra, Syahirul Haq di cabang tahfidz 5 juz putra, Aisyah Fadill di cababng tahfidz 5 juz putri,Khairullah di cabang di cabang khattil dekorasi putra dan Eva Cahya Ningsif di cabang tahfid 20 juz.
Informasi dari official kafilah  MTQ Kota Banda Aceh, sejauh ini Banda Aceh telah memastikan satu kafilah di final, atas nama Muna Izzatu cabang Tartil Putri. Muna meraih poin 186 dan unggul atas pesaing-pesaingnya yang tampil di hari pertama. mkk
http://perhubungan.bandaacehkota.go.id/v3/penampilan-niswah-kafilah-banda-aceh-tuai-decak-kagum-pengunjung-mtq/
SHARE :
 
Top