Adv

Adv

Lamurionline.com--Banda Aceh: Pelajar dari Sekolah Berasrama Penuh integrasi Rawang Malasyia menjalin kerjasama dengan Dayah Insan Qur’ani Aceh Besar dalam bidang pembelajaran bahasa Arab lebih kurang selama 15 Hari di Aceh. Hal ini seperti disampaikan Humas Dayah IQ Muhammad Nasril, kepada LintasGayo.co, Jum’at (30/10/2015).


“Kita telah siap menyambut kedatangan mereka, ada sekitar 36 pelajar dan 5 orang guru dari Sekolah Intergrasi Rawang Malasyia yang akan datang ke Aceh, menurut jadwal mereka tiba pada hari Sabtu (31/10/2015),” kata Nasril.
Ia juga menjelaskan bahwa pogram ini merupakan program kerjasama antara Dayah IQ dan Sekolah Berasrama Penuh Integrasi Rawang Malasyia focus utama khusus dalam bidang pembelajaran Bahasa Arab, nantinya ada beberapa Guru Dayah Insan Qur’ani akan fokus bersama mereka lebih kurang selama 15 Hari.
“Untuk tempatnya di gedung LPTQ Aceh dan guru Dayah IQ yang akan mengajar nantinya, yang juga ahli dibidangnya ada alumni Timur Tengah juga ada alumni Gontor,” jelas Nasril LintasGayo.co 
(WA)
SHARE :
 
Top