ads1

Lamurionline.com--Indrapuri – Glee Bruek Lhoong FC sukses menghayak GPL Lampaku, 5-1, dalam lanjutan turnamen sepakbola Piala HUT ke-30 Persela Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar, petang kemarin, Minggu (07/08). 

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata, kedua kesebelasan sama-sama diperkuat pemain terbaiknya. GPL Lampaku menurunkan Syamina, dkk. Sedangkan Glee Bruek FC juga diperkuat pemain berkelas seperti Riski dkk. Sejak babak pertama, kedua kubu silih berganti menyerang. Sehingga jual beli serangan yang dipertontonkan oleh kedua kesebelasan, mendapat aplusan dari penonton. 

Betapa tidak, anak-anak GPL maupun Glee Bruek FC sangat berambisi untuk mencetak gol. Hasilnya, GPL Lampaku sukses membuka gol menit 12 yang dicetak Abizar. Marka 1-0 untuk GPL Lampaku tidak bertahan lama. Pasalnya, berselang dua menit kemudian, punggawa muda Glee Bruek FC Am berhasil membalas dua gol lewat hentakan keras Am di menit 12 dan 17. Para pemain asuhan Ady ini terus melakukan serangan sehingga Khairul di menit 19 kembali melesakkan bola ke gawang GPL Lampaku. Scor berubah kedudukan menjadi 3-1 yang bertahan hingga turun minum. 

Usai jeda, kedua tim kembali tampil ngotot. Sehingga pertandingan pada babak kedua makin keras. Jual beli serangan pun tersaji pada laga paruh kedua. Sebuah peluang emas yang diperoleh pasukan Glee Bruek, kembali membuahkan hasil lewat gol yang dicetak Imus menit 52 dan Riski di menit terakhir. Skor berubah 5-1 untuk Glee Bruek yang bertahan hingga pertandingan usai. Petang besok, Maheng FC Kuta Cot Glie kontra SIMBER FC Lembah Seulawah. (Abu Nasir) 

Susunan Pemain 

GPL Lampaku FC: Pan, Syamina, Fajrin, Wantele, Arifin, Cek Wan, Ismail, Abizar, Zakir, Fero, Mulyadi. Manager – Dedy.

Glee Bruek FC: Zan, Dan, Maicon, Edi, Son, Yong, Riski, Imus, Khairol, Polem, Am. Manager - Ady
SHARE :
 
Top