Loading...

Lamurionline.com--Indrapuri – Killer 08 FC Luthu, Sibreh menghempaskan GEON FC, Lamkleng, 5-4, dalam drama adu penalty di lapangan Gampong Lampanah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Jum’at (19/08) petang. 

Kemenangan ini membuat Killer 08 FC lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen sepakbola HUT Ke-30 Persela FC Tahun 2016 yang berlangsung sejak 30 Juli. Kedua tim sama-sama mampu mendominasi babak pertama dengan melepaskan sejumlah tendangan ke gawang lawan. Tekanan keras GEON FC mampu mencetak satu gol ke gawang Killer 08 di babak pertama. Gol GEON FC dicetak lewat tandukan Faizil di menit 10. Tak lama berselang Killer 08 FC berhasil mencetak dua gol lewat tendangan Hery di menit 37 yang dilakukan dari luar kotak penalti dan Piyi di menit 40 dengan melepaskan tendangan dari jarak 30 meter dari sisi kiri penjaga gawang Irfansyah. Skor 2-1 bertahan hingga jeda. 

Memasuki babak kedua, GEON FC berusaha memberi perlawanan maksimal demi mengejar ketinggalannya. Kerja keras GEON FC kembali membobol gawang Killer 08 FC melalui Abang di menit 46. Skor sama (2-2) bertahan hingga Wasit Syamsuddin mengakhiri pertandingan. 

Drama adu penalti pun dilakukan yang membawa Killer 08 Luthu FC memenangkan laga 5-4. Besok Petang, Glee Bruk FC, Lhoong melawan Wales FC dari Banda Aceh. 

Susunan Pemain 

GEON FC: Irfansyah, Ivan, Mursal, Faizil, Makden, Ozi, Abul, Zulfan, Agung, Abang, Anen. Manager – Munzir 

Killer 08 Luthu FC Sibreh: Kleng, Anzan, Aan, Irwansyah, Maulizar Telle, Wahyu R, Ikhwan Tek, Edi, Hery, Piyi, Faroel Adoe. Manager - Syamsi
SHARE :
 
Top