Lamurionline.com--Indrapuri : Persibolga FC sukses mematahkan  Rajawali FC, 6-0, dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela ke 30, di Lapangan Gampong Lampanah Indrapuri, Aceh Besar, Rabu sore (10/08/16).
 
Ilustrasi : Sumber : Detik.com
Pertandingan ini yang diperkuat pemain terbaiknya. Rajawali Fc : Sebastian, Ajrin, Furqan, Panji, Rinal, Edo, Asril (C), Muhadis, Muamar, Rafijal, Haiqal.

Sedangkan Persibolga FC juga diperkuat pemain andalan seperti : Andre Thani, Muhibussabri, Munawar, Wandes (C), Sabrul Geros, Pelee, Reza Aby, Torres, Dedek, Rahmat Altidore, Asrul. Babak pertama, kedua tim silih berganti menyerang. Sehingga serangan demi serangan yang dipertontonkan oleh kedua kesebelasan, mendapat aplusan dari penonton.

Betapa tidak, pemain dari Persibolga FC sangat berambisi untuk mencetak gol, di menit 20 gawang yang dijaga Sebastian bobol oleh Asrul, lalu setelah menyerang lagi di menit 29 kembali dibobol oleh Rahmat Altidore. Di menit 38 Pelee menambah kedudukan.

Lagi-lagi di menit 40 dan 45 Asrul dan Rahmat Altidore menambah kedudukan menjadi 5-0 bertahan sampai turun minum.


Sehingga pertandingan pada babak kedua makin keras. Tim yang di kapteri Asril ini memberikan perlawanan, serangan demi serangan pun tersaji pada laga babak kedua. Sebuah peluang emas yang diperoleh pasukan Persibolga FC, kembali membuahkan hasil lewat gol yang dicetak Torres menit 51. Skor berubah lagi menjadi 6-0 untuk kemenangan Persibolga FC yang bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Nago meniup pluit tanda pertandingan telah usai. Besok Sore, Kamis (09/08/16) : LA Unitet Fc, Lam Aling, Kuta Cot Glie vs Sinyeu Fc, Indrapuri. (HRM)
SHARE :
 
Top