Lamurionline.com-- Indrapuri : Sinyeu FC sukses menggeser  LA United FC, Lam Aling, Kuta Cot Glie dengan kedudukan 2-0, dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela ke 30, di Lapangan Gampong Lampanah Indrapuri, Aceh Besar, Kamis sore (11/08/16).
 
Foto : FB Badruss, Sicutbietha
Sinyeu FC yang diperkuat pemain yang terbaik Fadhil Romero, Antonio, Fikril, Riski (C), Abrar, Haikal, Raisul, Sofyan Jalil, Ikhwan, Rizki, Sasoi,   di menit 13, tendangan pojok yang dilakukan oleh Haikal langsung membobol gawang yang dikawal Ayi, dan mendapatkan aplus dari penonton karena gol yang diciptakan oleh Haikal tak disangka-sangka langsung masuk gawang.

Ketinggalan 1-0, anak-anak dari LA United FC yang diperkuat oleh pemain-pemain yang handal Ayi, Husaini (C), Muslem, Muji, Khaidir, Dek Dim, Irfan Solomon, Robi, Abi Misbar, Musanna, Abral.

Membangun serangan  demi serangan, di menit ke 23 Sofyan Jalil dijanggal kartu kuning kerena pelanggaran oleh Wasit yang memimpin pertandingan di sore itu Suwardi. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.


Di babak kedua permainan sangat-sangat bagus, LA United FC membangun serangan, sedangkan Sinyeu FC tetap mempertahankan perlawanan demi perlawanan.

Di menit 48 Wasit Suwardi memberikan pinalti kepada Sinyeu FC, yang di tuntaskan oleh Fikri, dengan tenang Fikri melakukan tendangan kegawang LA United FC dan berubah kedudukan menjadi 2-0. Kedudukan 2-0 bertahan sampai pertandingan usai. Nanti Sore, Jum’at  (12/08/16) : Lamteuba Fc VS dengan tuan rumah Persela Fc. Lampanah Indrapuri. (HRM)




SHARE :
 
Top