Adv

Adv


Lamurionline.com – Aceh Besar. Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT - MRI) Banda Aceh menyelenggarakan gerakan Aksi Bersih Masjid dan Meunasah yang berpusat di Meunasah Gampong Lambarih, Sukamakmur, Aceh Besar, Minggu (20/11). 

Kegiatan yang berlangsung hingga siang tersebut turut dibantu penduduk gampong setempat. Aksi Bersih Mesjid merupakan rangkaian kegiatan aksi MRI Banda Aceh yang mengajak seluruh masyarakat untuk aksi positif untuk menjaga lingkungan. 

Harapannya setelah berlangsungnya kegiatan ini semoga semakin terbentuknya jiwa-jiwa dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan, baik relawan maupun masyarakat pada umumnya sebut Komandan MRI Banda Aceh Akhi Munandar melalui press release Lamuri. 

Sementara Koordinator Kegiatan MRI Wahfiyuddin kepada media ini mengatakan Program Aksi Bersih Mesjid merupakan kegiatan kedua MRI Banda Aceh setelah sebelumnya melakukan aksi bersih pantai. 

Sekilas tentang MRI 
MRI merupakan sebuah organisasi massa independen, universal dan bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak-hak masyarakat dengan berorientasi pada pembangunan masyarakat sipil yang kuat. 

MRI menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam upaya mengokohkan kebersamaan dan membangun harmoni kehidupan masyarakat. 

MRI beranggotakan individu-individu relawan yang memiliki komitmen dan kontribusi dalam menciptakan perubahan positif pada lingkunganya baik lingkungan mikro maupun makro atas dasar prinsip kesukarelaan sebagai wujud tanggungjawab sosial sebagai individu, sebagai warga masyarakat, sebagai warga negara, dan sebagai warga dunia. 

Editor : Abrar/Red

Foto Terkait :

MRI


SHARE :
 
Top