ads1

Foto : Mukhlis 
Lamurionline.com--Kuta Cot Glie. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Besar, melaksanakan bakti sosial selama 3 hari (20-23 Mei 17) di Gampong Bung Simek, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar. 

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si dalam sambutannya menyatakan banyak program yang dikita laksanakan bekerjasama dengan KNPI untuk pengembangan kepemudaan di Aceh Besar.

Setelah pembukaan rombongan yang di hadiri oleh Ketua KNPI Aceh Jamaluddin ST, Anggota DPRK Aceh besar Ansari Muhammad, H. Khairudin, Tgk Dhiauddin, Kabid Pemuda, Saifullah beserta unsur Muspika mengunjungi anak pengidap penyakit hyrdocepalus ( pembengkakan kepala) atas nama Muhammad Fitrah berumur 11 bulan, anak pasangan Ibnu kasir dan Zahara. 

Foto : Mukhlis

"kita berharap uluran tangan para dermawan untuk membantu pengobatannya" Ujar Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia didampingi Sekretarisnya Munawar AR. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama bakti sosial diantaranya pengecatan meunasah, pembersihan pemakaman umum, home care ( pemeriksaan kesehatan dan bantuan sembako bagi lansia), penyuluhan pola hidup bersih, sosialisasi makanan bergizi, pertandingan sepakbola pengurus KNPI dan pemuda Gampong dan diakhiri dengan Ceramah Agama oleh Ustad Umar Ismail dari Banda Aceh. (Mukhlis)
SHARE :
 
Top