Loading...

Foto : Cek Man










Lamurionline.com--Indrapuri : Badak Putih FC menahan imbang atas PSA 13 dalam Turnamen PSPI CUP 2017 Rabu (11/10) di lapangan Indra Alam Indrapuri Aceh Besar, di babak pertama. Pemain didua tim sangat banyak peluang-peluang untuk membobol gawang dari lawan. Tapi sampai wasit Ibnu yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhir babak pertama skor masih 0-0.


Dibabak kedua Badak Putih FC dari Lamteuba mencoba bangun serangan, dengan menerjunkan pemain andalannya Osin, Yusbar, Ayi, Fazil, Rahmat dan Haris, serangan demi serangan tak membuahkan hasil.

Foto : Cek Man
PSA 13 FC Blang Bintang juga tak mau ketinggalan dengan pamain andalan-nya Antoni, sebagai penjaga gawang pun berusaha menghalau bola dari serangan lawan. Eko, Sofyan, Dek Gam, Lalana dan Ogek berusaha membangun serangan balik untuk lawannya. Tapi tak mmbuahkan hasil hingga wasit Ibnu meniup pluit panjang tanda permainannya telah berakhir. Dengan kedudukan 0-0.

Dan dalam laga pinalti yang berlangsung beberapa menit dengan tendangan pemain kedua tim tersebut yang berhak mendapatkan tiket selanjutnya adalah Badak Putih FC dari Lamteuba dengan skor 4-3 atas PSA 13 FC Blang Bintang. Besok sore akan berhadapan Putra Cot Glie vs Studio 86 Montasik. (Hrm)
SHARE :
 
Top