Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Persibolga Melaju - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com. INDRAPURI - Persibolga mencatat hasil menggembirakan pada debutnya di Turnamen Sepak Bola PSPI Indrapuri Cup 2017.

Skuad Persibolga melaju ke putaran berikutnya setelah menang 3-0 (0-0) melalui adu penalti atas Seulimeum FC pada putaran kedua turnamen itu di Lapangan Indra Alam, Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (28/10/2017).

Kemenangan skuad Persibolga yang diperkuat Putra Kurniawan, Ivan dan Sahrul Giroy Cs tidaklah didapat dengan mudah.

Pasalnya, dalam waktu normal mereka sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Seulimeum FC yang mengusung Fazaki, Baron dan Amal Cs.

Beberapa kali serangan Seulimeum FC sempat merepotkan barisan bawah tim Persibolga. Pun demikian, gol yang dinanti kubu Seulimeum FC tak kunjung tercipta. Alhasil, babak pertama berakhir, 0-0.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin tinggi. Apalagi, pemain Seulimeum FC sangat berambisi untuk memasukkan bola ke gawang Persibolga. Berkat andil besar penjaga gawang Persibolga gol yang dinantikan pasukan Seulimeum FC tak datang juga. Skor 0-0 bertahan sampai laga dibubarkan wasit.

Untuk menentukan pemenang, duel dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Dalam babak ‘tos-tosan’ tersebut, Persibolga FC tampil sebagai pemenang setelah tiga pemainnya berhasil mengeksekusi ‘tendangan 12 pas’ dengan baik. Sementara dari kubu Seulimeum FC, tak ada satupun ekskutornya yang mampu menjebol gawang Persibolga.

Nantikan Minggu (29/10/2017, Ikoed Oemar Diyan ditantang Lhoong FC.

Pemain Persinolga:
*Putra Kurniawan
*Ivan
*Sahrul Giroy
*Munandar
*Zulfan
*Rayan R
*Maulana
*Cekdi
*Bray
*Aditia Darma
*Rahmad Altidor

Pemain Seulimeum FC:
*Fazaki
*Baron
*Amal
*Kiki
*Raisul
*Qiram
*Jati
*Barat
*Febri
*Erwin
*Aliday
SHARE :
 
Top