ads1

Foto: Husban
Lamurionline.com. INDRAPURI - Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh, Sabtu (04/11) mengunjungi Masjid Asy-Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

Kunjungan ini dalam rangka Dakwah Remaja Keliling (DARLING) dan penghijauan yang secara rutin dilakukan di sejumlah mesjid di Aceh.

DPW BKPRMI Aceh pada kesempatan tersebut turut memberikan pembinaan bagi kader dan pengurus Remaja Masjid Asy-Syuhada Lampanah dan menyerahkan beberapa bibit tumbuhan untuk ditanam di sekitar mesjid.

Foto: Husban
Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh H Akhyar Mohd Ali dalam sambutannya menghimbau agar remaja mesjid berperan aktif dalam menghidupkan syiar islam terutama di mesjid.

"Selain itu lingkungan mesjid juga perlu dilakukan penghijauan untuk membuat suasana yang asri "tambah Akhyar.

Sementara Ustad Andri Mulyadi dalam tausiah singkatnya menyampaikan adab-adab dalam membaca Al Quran dan mengharapkan agar masyarakat tidak jauh dari Al quran.

Foto: Husban
"Apalagi sekarang pun di Aceh Besar banyak tempat-tempat pendidikan Al Quran. Sehingga para anak-anak dan generasi muda ke depan bisa menjadi generasi yang cinta akan Al Qur'an" sebutnya.

Turut hadir Ketua BKPRMI Aceh Besar Saiful Hadi, Imam Mesjid dan Keluarga Besar Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah serta masyarakat setempat. (Husban)
SHARE :
 
Top