ads1

Foto: Mariadi
Lamurionline.com. YOGJAKARTA - Pada perhelatan Akbar Pornas Korpri ke 14 Tahun 2017 di GOR Among Rogo, Yogjakarta, Sabtu (4/11), Tim bolavoli Korpri Aceh berhadapan dengan Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada fase Grup.

Aceh, BKN dan Kaltim berada pada Grup F. Dalam laga mencari juara grup ini pertandingan awal antara Aceh vs BKN berlangsung tanpa perlawanan dimana Aceh unggul telak dengan menundukkan BKN dua set langsung.

Di set pertama Korpri Aceh yang menurunkan Basir, Ikhsan, Irfan, Muslim, Saipol dan Aunan mengobrak abrik permainan BKN sehingga pada laga ini Aceh unggul telak 25-9.

Pada set kedua BKN mengubah strategi permainan, Bambang Cs juga tidak berhasil mengimbangi permainan anak anak bumi Serambi Mekkah ini.

Foto: Mariadi
Di set ini Aceh kembali unggul 25-14. Hari ini, Minggu (5/10) Aceh akan berhadapan dengan Kaltim.

Mukhtar didampingi Saiful Hazainun selaku pelatih mengatakan pihaknya yakin mampu menjadi juara Grup F pada fase pertandingan ini. Dengan harapan para pemain dapat menjaga fisik.

"Melihat permainan yang ditampilkan atlet kita ini kami juga yakin Aceh dapat lolos ke babak 8 besar," ujar Mukhtar. (Mariadi)
SHARE :
 
Top