Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Meriahnya Pawai Karnaval Peringatan 17 Agustusan di Indrapuri (Foto dan Video) - Lamuri Online
Loading...

REPORTASE KHUSUS TIM LAMURI ONLINE

Dok. Cek Man
Menyambut perayaan 17 Agustus sebagai hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia memang punya beragam makna dan sejarah heroik kepahlawanan. Di seluruh penjuru Indonesia tak terkecuali Aceh ikut menyemarakkannya dengan berbagai atraksi budaya, pawai karnaval, perlombaan rakyat hingga lomba panjat pinang atau bahkan doorprize bagi masyarakat umum.

Di kecamatan Indrapuri sebagaimana pantauan dan liputan Tim Redaksi Lamuri, Jum'at (17/08) seluruh instansi pemerintah baik swasta dan negeri hadir di lapangan Indra Alam Indrapuri untuk mengikuti apel dan pengibaran bendera sang saka merah putih. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danramil 06/Indrapuri, Kapten Inf Bonar P.S. Sementara hari kedua, Sabtu (18/08) para masyarakat tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan pawai karnaval yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari berbagai sekolah dan madrasah di kecamatan tersebut.

Selain itu, sore harinya digelar berbagai perlombaan menarik serta pentas seni di lapangan Indra Alam Indrapuri. Tak hanya di pusat kecamatan, perayaan hari kemerdekaan ini juga digelar di gampong-gampong, diantaranya gampong Lam Ilie Masjid dan Krueng Lam Kareung. Berikut Redaksi rangkum dalam berbagai foto bidikan Tim Lamuri.





















FOTO: CEK MAN/CEK ABRAR
VIDEO: MAN TV (LAMURI CORP)
TEKS: CEK ABRAR
SHARE :
 
Top