Dok. IST
Targetkan Juara Umum

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Sebanyak 575 atlet tuan rumah Aceh Besar siap berlaga dan mempersembahkan medali untuk meraih juara umum di PORA XIII yang akan berlangsung 18 - 25  November dipusatkan di Jantho. 

Seluruh atlet kontingen tuan rumah yang akan berlaga tersebut mendapat arahan dan dorongan spirit dari Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali di Meuligoe Bupati, Kota Jantho, Sabtu (17/11) petang. 

Kehadiran para atlet ke Meuligoe dipimpin Ketua Kontingen Sulaiman SE yang juga ketua DPRK Aceh Besar. Dalam arahannya, Mawardi Ali membakar semangat bertanding para atlet untuk meraih prestasi dan memberikan bonus 20 Juta bagi atlet yang meraih medali. 

Ketua Kontingen Aceh Besar, Sulaiman SE menyampaikan bahwa 575 atlet siap bertanding di 29 cabang olahraga untuk merebut juara umum.

"Kami hanya berpesan agar tetap jaga stamina dan kesehatan serta selalu kompak untuk meraih prestasi bersama," pinta Sulaiman. 

Setelah penyerahan panji Aceh Besar oleh Bupati Mawardi kepada Ketua Kontingen Sulaiman SE dilanjutkan jamuan makan para atlet. Sebagai tuan rumah, Kabupaten Aceh Besar menargetkan 80 emas untuk meraih juara umum. Untuk itu telah menyiapkan anggaran Rp 4 Milyar sebagai bonus bagi peraih medali. (*)
SHARE :
 
Top