Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Putra Cot Glie Bekap Lambaro Bilue - Lamuri Online
Loading...

Dok. Edi F
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Putra Cot Glie FC membekap perlawanan Lambaro Bilue FC, 1-0, dalam duel Turnamen HUT Persela Lampanah Tahun 2018 di Lapangan Mini Persela, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (11/11) petang kemarin.
Tampil di depan ratusan penonton, sejak kick-off yang dilengkingkan wasit Enzo Misbah, punggawa Putra Cot Glie dengan gencar melakukan serangan ke gawang Lambaro Bilue FC. Namun, serangan yang dilakukan anak-anak Cot Glie tetap saja belum menjebol gawang lawannya.
Lambaro Bilue FC Simpang Tiga yang merupakan klub bertalenta bagus, bukan tanpa perlawanan. Mereka juga diperkuat Syukur, Munawar, Mursal, Rahmat PSMS, Syahril Wanda, Bawi, Lambah dan Mudatsir. Sejumlah peluang juga diperoleh mereka namun belum sukses menjebol gawang satupun.
Beberapa kali serangan yang dilakukan pemain Lambaro Bilue FC mampu membuat Putra Cot Glie ketar-ketir. Pasalnya, beberapa kali tendangan keras ke gawang nyaris bobol. Namun berhasil selamat karena bola menerpa mistar gawang.

Putra Cot Glie bisa menciptakan gol melalui tendangan Porlan di menit 31. Gol ini terjadi setelah punggawa Cot Glie itu memanfaatkan lini bawah yang kosong. Sehingga gawang yang dijaga kiper Lambaro Bilue FC bobol dan marka 1-0 menjadi milik Putra Cot Glie FC.
Anak-anak Simpang Tiga yang tak mau dipermalukan di depan ratusan penonton mencoba bangkit. Hal ini justru membuat pola permainan menjadi lebih menarik. Namun Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Dok. Muhtadi
Di babak kedua, pola permainan yang diperlihatkan kedua tim semakin lebih menarik. Lambaro Bilue FC yang berusaha memperkecil kekalahan langsung melakukan berbagai serangan ke gawang Putra Cot Glie. Beberapa kali peluang gol gagal diciptakan anak-anak Simpang Tiga karena dewi fortuna belum memihak ke mereka.
Skuad Putra Cot Glie yang bermaterikan Zulhadi, Fauzan, Abyzar, Tata, Heri dan Dekni Cs berhasil mempertahankan skor yang sudah didapat dengan bersusah payah. Sampai pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Putra Cot Glie FC.
Nanti sore, Montasik FC akan melawan PS Lam Aling Kuta Cot Glie. (*/red)
SHARE :
 
Top