Dok. PP Humas PORA
LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Hasil memuaskan di tunjukkan Tim Tenis Tuan Rumah pada pertadingan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar yang berlangsung dilapangan Tenis Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/11). Kemenangan didapatkan di kategori beregu putra menghadapi tim tenis dari Kabupaten Pidie dan tim beregu putri melawan tim Kota Sabang.

Kemenangan tuan rumah diperoleh pasangan Mawar Oknanda dan Multazam setelah mengalahkan  pasangan Danu Diantera bersama Wahlul Hidayat dari kabupaten Pidie dengan skor 2-1.

Sementara  di nomor beregu putri,  Khalida Maisarah yang  berpasangan dengan Karina berhasil mengalahkan pasangan Era Raflianda dan Gita Larasati dari Kota Sabang dengan skor 2-0. 

Namun perolehan angka tersebut belum final, dikarenakan wasit pemimpin pertandingan terpaksa menghentikan laga dipertengahan set ketiga akibat diguyur hujan. Rencananya, pertandingan akan dilanjutkan besok.

"Jikapun pertandingan besok Kota Sabang berhasil memenangkan pertandingan, kemenangan tetap saja milik kabupaten Aceh Besar, karena Kota Sabang sudah tertinggal 2-0 pada set sebelumnya," kata Ketua Harian Pengkab Persatuan Tenis Lapangan Indonesia(Pelti) Aceh Besar M. Nasir.

Ia menambahkan, perjuangan para atlet tuan rumah belum berakhir, karena masih harus melakoni laga melawan kontingen dari berbagai daerah.

"Dari hasil ini jangan puas dulu, karena ke depan masih banyak lawan yaang cukup tangguh,” ujar M. Nasir. (mariadi)
SHARE :
 
Top