Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Ditekuk Persibolga, PS Lampakuk Gagal Ke Semifinal - Lamuri Online
Loading...

Dok. Cek Man
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Skuad PS Lampakuk gagal melaju ke semifinal setelah diterkam Persibolga, 0-1, dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela Lampanah Tahun 2018, di Lapangan Persela, Selasa (04/12) petang kemarin.
Atas kemenangan tersebut, Persibolga menjadi tim kedua lolos ke semifinal. Persibolga nantinya akan berhadapan dengan tim tuan rumah Persela Lampanah yang lebih dahulu lolos.
PS Lampakuk yang tampil di hadapan para suporternya, menurunkan Osin, Aris, Wahyu Junior, Neneuk, Riski, Ika, Abiet Al Khudri, Kilul dan Jal.
Persibolga juga tidak kalah hebatnya. Mereka diperkuat pemain sarat pengalaman diantaranya Azhari, Basran, Reza Fahlevi, Sabrur, Mukhlis Nakata, Iqwani, Torres, Fahrizal Dillah dan Pelle. Tak ayal, pertandingan baru berjalan 25 menit, Persibolga sukses mencetak gol yang diperankan oleh Assanul Torres. Tertinggal 0-1 tidak mematahkan semangat juang pasukan PS Lampakuk untuk membalasnya. Namun, hingga jeda skor tetap tidak berubah.

Usai turun minum, anak-anak PS Lampakuk yang didukung oleh suporter fanatiknya, kembali bangkit untuk menyamakan skor. Kuatnya barisan pertahanan Persibolga, sulit bagi PS Lampakuk menembusnya. Hingga wasit M Nasir melengkingkan peluit panjang, skor tetap bertahan 1-0 untuk Persibolga. Petang nanti, Kuta Karang ditantang Lamcot FC. (*)

Editor: Cek Abrar
Photografer: Cek Man
SHARE :
 
Top