Loading...

Dok. Cek Man
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Kesebelasan tuan rumah Persela Lampanah FC melaju ke babak semifinal setelah unggul atas Pordesi Kuta Cot Glie, 2-1 dalam lanjutan turnamen sepakbola Turnamen HUT Persela Lampanah Tahun 2018, di Lapangan Mini Persela, Indrapuri, Aceh Besar, Senin (03/12) petang kemarin.
Persela merupakan tim pertama yang berhasil melangkah ke babak empat besar di laga turnamen tersebut.
Pertandingan antara Persela melawan Pordesi yang turut disaksikan ratusan penonton berlangsung seru. Betapa tidak, kedua kesebelasan yang menurunkan pemain terbaiknya, tampil agresif. Jujur saja, anak-anak Persela maupun Pordesi yang didukung oleh suporternya, sangat berambisi untuk menang.
Persela yang dimotori Win Gayo, Momo, Klen, Birun, Hidayat, Kibo, Mudatsir dan Rais silih berganti menyerang. Permainan cepat mereka sulit dibendung tim lawan, Pordesi. Hingga di menit 12 superstar Persela, Kibo, sukses menggetarkan gawang Pordesi. 
Melihat gelagat tak menguntungkan, Pordesi yang bermaterikan Marhaban, Awin, Riski, Hendra, Isra, Ririn, Feri dan Agus mulai melakukan sejumlah tekanan. Serangan balik ini membuat tim Persela lengah. Tepat di menit 30, Agus, pemain Pordesi berhasil menyamakan kedudukan. Gol balasan ini bertahan hingga turun minum.
Berlanjut di babak kedua, tim tuan rumah berusaha mengubah taktik permainan. Serangan yang dominan membuat Persela kembali unggul di menit 80 ditengah kemelut akhir. Mudatsir dari Persela sukses merubah kedudukan skor 2-1 yang diakhiri dengan tiupan peluit panjang dari wasit Nago. Petang nanti Persibolga FC akan berhadapan dengan PS Lampakuk.
Setelah sempat tertunda beberapa hari, Turnamen yang berhadiah Rp 37 Juta tersebut kembali digelar dalam laga delapan besar (Persela, Pordesi, PS Lampakuk, Persibolga, Kuta Karang, Lamcot FC, Putra Krueng Jreu, Porket 98) yang  akan memperubutkan tiket semifinal. Sementara laga final direncanakan digelar 12 Desember mendatang.(*)
SHARE :
 
Top