Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I SABANG - Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kabupaten Aceh Besar, melaksanakan kegiatan Penyusunan Naskah Soal Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (01 - 03 Maret 2019) digelar di Wisma Zahira Kota Atas, Sukakarya, Sabang. 

Jufruddin, S.Ag selaku ketua K3M Aceh Besar dalam kesempatan tersebut mengatakan, forum penyusunan naskah soal tersebut melibatkan seluruh Kepala Madrasah dan Guru Bidang Study MI  yang dibuka langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym SAg. Soal yang telah disusun nantinya akan didistribusikan kepada seluruh MI yang ada di Kabupaten Aceh Besar untuk diujiankan.


Dalam sambutannya Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg memberikan dukungan dan semangat kepada para guru yang ikhlas bekerja menyusun naskah soal tersebut. Ia turut berpesan agar naskah soal yang telah disusun nantinya bisa dijaga kerahasiaannya, karena sebutnya, melalui penyusunan naskah soal ini, guru diharapkan tidak hanya mendidik generasi yang bermutu tapi juga jujur dan amanah.(*)

Kontributor: Cut Safrida
SHARE :
 
Top