Loading...

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan istrinya Rahmah SH melakukan pencoblosan di TPS)01 Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (17/4/2019). Dok. Humas Pemkab Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Gampong (desa) Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (17/4).

Bupati Mawardi bersama istri Ny Rahmah tiba di TPS yang miliki daftar pemilih 265 orang sekitar pukul 10.10 WIB untuk nentukan pilihanya pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) turut di dampingi oleh Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Camat Ingin Jaya M Kamil Zuhri SSTP MSi, dan Kabag Humas Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.

"Tadi saya dan istri sudah coblos di TPS 01 dekat rumah, Gampong Meunasah Baro, kecamatan Ingin Kaya" kata Bupati Mawardi Ali usai mencoblos di gampongnya kepada media.


Ia berharap kepada masyarakat agar mencoblos sesuai dengan pilihan hati nurani tanpa intervensi siapapun dan menjaga Kamtibmas di Gampong masing-masing. 

"Saya berharap semua ke TPS guna mensukseskan pemilu 2019," pinta Mawardi Ali.

Usai mencoblos Bupati Aceh Besar menuju Posko pemantauan Pemilu 2019 di Bundari Lambaro untuk bergabung bersama Forkompinda Aceh Besar untuk selanjutnya memantau TPS lain di Aceh Besar. (mariadi humas)
SHARE :
 
Top