Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) ACT Aceh dan PT Assayyidi Jalin Kerjasama Kegiatan Kemanusiaan Dunia - Lamuri Online
Loading...

Branch Manager ACT Aceh, Husaini Ismail (dua dari kiri) dan Komisaris Utama PT Assayyidi, Amri Yusuf Lubis M.Pd usai menandatangani naskah kerja sama di Kantor ACT Aceh Jl. Tgk. H. M. Daud Beureueh No. 46, Kota Banda Aceh, Selasa (16/4/2019). Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menjalin kerja sama dengan PT Assayyidi Islamic Tour & Travel di Banda Aceh, Selasa (16/4).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Branch Manager ACT Aceh, Husaini Ismail dengan Komisaris Utama PT Assayyidi, Amri Yusuf Lubis MPd di Kantor ACT Aceh Jl. Tgk. H. M. Daud Beureueh No. 46, Kota Banda Aceh.

Menurut Komisaris Utama PT Assayyidi Amri Yusuf Lubis M.Pd mengatakan pihaknya bersama ACT Aceh sepakat untuk bekerja sama untuk donasi dan penggalangan dana kegiatan kemanusiaan dunia yang di kelola oleh ACT Aceh.

“Kerjasama kemitraan ini dalam rangka menunjang misi kemanusiaan kedua belah pihak. Di mana setiap jamaah umrah dan Haji Plus yang berangkat melalui PT Assayyidi akan menyumbangkan infaq jariahnya sebesar 1 juta untuk kegiatan di ACT,” kata Amri.

Ia menambahkan setiap jamaah yang berangkat dengan harga regular ini tanpa ada penambahan biaya lainnya.

“Selain itu ACT Aceh juga akan menerima Zakat, Infak, Sedekah, waqaf dan qurban yang di himpun oleh PT Assayyidi, baik dari internal perusahaan maupun dari jamaah perusahaan,” jelas Amri.

Sementara itu Branch Manager ACT Aceh, Husaini Ismail mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas pelaksanaan kerjasama ini dan berharap kerjasama ini dapat berlangsung selamanya. 

Ia juga menambahkan semua semua bantuan  yang di himpun oleh PT Assayyidi tersebut akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan akan menyampaikan laporan penyalurannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulilah, kami sangat mengapresiasi kepada PT Assayyidi atas terlaksananya kerjasama ini. Dan juga terimakasih telah mempelopori hubungan kerja sama ini dengan ACT Aceh. Semoga saja kegiatan pemberian dan penyaluran donasi kemanusiaan ini akan di ikuti oleh seluruh travel yang ada di Aceh,” pungkas Husaini (am/mur)
SHARE :
 
Top