lamurionline.com -- Kota Jantho : Peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Aceh Besar berlangsung khidmad dan lancar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (17/8/2021). Bertindak selaku inspektur upacara, Ketua DPRK  Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (17/8/2021). FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR


Adapun yang menjadi petugas Paskibraka adalah personil yang berasal dari sejumlah SMA di Aceh Besar dan aubade dibawakan oleh siswa-siswi SMA Kota Jantho. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh H Takdir Feriza SPdi dan doa dipimpin oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg.
Upacara HUT RI ke-76 berlangsung mulai pukul 07.00 WIB itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bertindak selaku komandan upacara Kapten Inf Sugianto, dan Perwira upacara Lettu Inf Amar Makruf. 

Hadir dalam upacara tersebut, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Kajari Aceh Besar Rajendra D Wiritanaya SH, Kapolres AKBP Riki Kurniawan SIK, unsur Forkopimda lainnya, Kepala OPD, dan TNI/Polri. 

Seusai upacara, Ketua DPRK Iskandar Ali SPd MSi, dan pejabat terkait lainnya mengikuti vidcom bersama Presiden Joko Widodo dari Istana Negara di Jakarta yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Aceh Besar. HUT RI ke-76 tahun 2021 mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Tema ini mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus bersama dalam menempuh jalan penuh tentangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Selanjutnya Forkopimda Aceh Besar juga menghadiri acara penyerahan remisi bagi warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Jantho. (Cek Man/Rel)

SHARE :
 
Top