Loading...

Insert Foto: Ketua Umum Ippemindra, Al Muzanni SSos. Dok. Cek Man
Liputan: Herman I Husban I Adia

LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI -  Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) menggelar Leadership Training Ippemindra (LTI) 2019 yang dibuka oleh Camat Indrapuri, Dr H Effendi MSi di Masjid Besar Abu Indrapuri, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (11/5) sore.

Effendi, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan training pengkaderan ini sangat tepat untuk mencetak generasi pemimpin yang islami di masa akan datang.


Camat Indrapuri, Dr H Effendi MSi
"Hari ini kita melihat calon pemimpin yang akan datang karena banyak pemimpin kita memulainya dari training seperti ini dan kita harapkan ke depan melalui training Ippemindra ini bisa melahirkan pemimpin sesuai ajaran Rasulullah SAW," katanya.
Sementara Suryadi Jamil SAg, mewakili tokoh masyarakat Indrapuri juga berpesan kepada pengurus Ippemindra agar terus bersabar dan tegar atas segala kritikan, dimana kritikan itu bisa dijadikan semangat untuk terus berbuat bagi kemajuan anak bangsa. 

Suryadi Jami SAg (Tokoh Masyarakat)
"Jadikanlah kritikan itu sebagai semangat untuk terus berbuat dan berbenah untuk Ippemindra ke depan dalam mendidik generasi penerus bangsa. Karena hasil yang kita lakukan tidak kita petik sekarang, tetapi sepuluh sampai dua puluh tahun mendatang" tegas Suryadi yang saat ini juga menjabat sebagai Kasi Penmad Kakankemenag Aceh Besar.
Sementara Ketua Umum Ippemindra, Al Muzanni SSos, melaporkan bahwa LTI tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana ia menyebutkan selain menyebarkan formulir ke sekolah dan gampong, panitia juga juga menyediakan akses pendaftaran via online bagi peserta yang tidak mendapatkan formulir.

"Kami terus mengharapkan doa, dukungan dan bantuan dari semua pihak demi suksesnya kegiatan LTI ini" harap Al Muzanni

Ia juga menambahkan bahwa training dengan tema "Kepemimpinan Era Millenial Berkarakter Komunikasi Islami" diikuti oleh 110 peserta ini, mulai tanggal 11-16 Mei 2019 di sekolah MAN 3 Aceh Besar (MAN Indrapuri). 

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Muspika Plus dan Keuchik se kecamatan Indrapuri yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. (*)

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top