Lamurionline.com – Indrapuri : Lebih kurang satu bulan lagi, Negara kita tercinta Indonesia akan memasuki usia ke 74 tahun. Camat Indrapuri Dr. Efendi M.Si beserta MUSPIKA plus mengadakan rapat persiapan untuk menentukan perlombaan dan persiapan lain yang di anggap perlu. Acara ini yang belangsung Kamis (04/07/19) di aula Kantor Camat Indrapuri.



Sementara peserta rapat berasal dari perwakilan instasi dan lembaga, tingkat sekolah TK, MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA dan Forum Keuchik Kecamatan Indrapuri.

Camat Indrapuri Dr. Efendi M. Si, mengharapkan kerjasama yang baik ini akan selalu kita jaga kekompakan dalam melaksanakan acara HUT RI ke 74 nanti di Lapangan Indra Alam Indrapuri supaya acara yang kita laksanakan akan menjadi sukses nantinya. 



Suhaimi sebagai pelaksana mengatakan, hasil rapat hari ini akan kita tulis dan akan kita surati kembali sekolah-sekolah, biar mengetahui lomba-lomba yang kan di ikuti oleh siswanya, lomba yang di adakan adalah karnaval untuk semua sekolah menurut tingkatan, gerak jalan, tarik tambang, lari 100 m, bola volley, senam pagi 1000, bola mini dan masih banyak perlombaan yang akan di adakan di tahun ini, semoga tahun ini harus lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,”. Ucap Suhaimi sambil menutup pembicaan. (HRM)
SHARE :
 
Top