Loading...

Kadis Sosial Aceh Besar, Jamaluddin SSos MM bersama Muspika melaksanakan penempelan stiker KPM PKH secara simbolis di Gampong Lamleupung, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar. Rabu (12/2/2020). dok. Dinsos Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I KUTA COT GLIE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar, melaksanakan kegiatan penempelan stiker KPM PKH secara simbolis di Gampong Lamleupung, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar. Rabu (12/2).

Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Jamaluddin SSos MM, kepada media menyatakan tujuan penempelan stiker di rumah penerima mamfaat program Keluarga Harapan (KPM PKH) untuk mengetahui bahwa rumah KPM PKH ada stiker.    

Perlu diketahui jika stiker ini terlepas atau melepas dengan sengaja maka siap untuk dikeluarkan graduasi dari penerima mamfaat program PKH Kemensos RI sesuai yang tertulis di stiker.


“Untuk Aceh Besar 11 ribu stiker yang tersedia melalui anggaran Dinsos Aceh tahun lalu, sisa yang belum tercukupi akan diusulkan tahun depan,” Jamaluddin.

Sementara Koordinator PKH Aceh Besar, Muklis SHum, menyebutkan jumlah KPM PKH Aceh Besar 20.808 KK, dan 28 KK KPM yang mengundurkan diri dari peserta penerima bantuan PKH yang tersebar dari 23 Kecamatan, sebut Muklis.

Hadir pada acara penempelan stiker KPM PKH, Muspika Kuta Cot Glie, Kabid Rebsos Dinsos Aceh Besar Drs Rusdi, Kabid Linjamsos Dinsos Aceh Besar Ir Cut Sufriawati dan stafnya, Ketua Komisi 1 DPRK Aceh Besar Nabhani, Perangkat gampong dan Juga Para Pendamping PKH Kec. Kuta Cot Glie. (muklis/rel)
SHARE :
 
Top