Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - H. Husaini Jamil, SE. M.MTr terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia (PSI) Aceh periode 2020-2024 dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Sabtu (15/02).

Musprovlub Squash Aceh tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Aceh yang diwakili oleh Wakil Ketua III Bidang Litbang, HT Rayuan Sukma, S.Sos.

Adapun Husaini Jamil terpilih secara aklamasi, setelah pimpinan sidang yang diketuai Mahdani A Manaf bersama M Dedy Jumaidy dan Maulidawati sesuai dengan tata tertib pemilihan memberikan kesempatan kepada Pengurus Cabang (Pengcab) yang hadir untuk mengusulkan nama-nama calon ketua.

Dari kelima Pengcab yang mempunyai hak suaranya itu, diantaranya Pengcab Lhokseumawe, Pidie, Aceh Besar, Banda Aceh dan Aceh Jaya, semuanya mengusulkan nama Husaini Jamil untuk dipilih sebagai Ketua Umum Squash Aceh.

“Dikarenakan kelima Pengcab yang hadir dan mempunyai hak suara telah memilih Husaini Jamil, maka sesuai dengan tata tertib dengan ini saudara  H. Husaini Jamil, SE. M.MTr ditetapkan sebagai Ketua Umum Squash Aceh periode 2020 – 2024 dan juga sebagai Ketua Formatur,” kata Mahdani A Manaf.

Mahdani menambahkan kepada ketua terpilih yang juga ketua formatur untuk segera menetapkan struktur personalianya paling telat 30 hari kedepan. Dan untuk membantu proses tersebut dapat menunjuk 2 orang sebagai anggota formaturnya.

Sementara itu Husaini Jamil dalam pidato kemenangannya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengprov Squash Aceh periode 2020-2024 mengajak semua pengurus nantinya agar bersama-sama bekerja dan selalu bekerjasama untuk olahraga prestasi tersebut dalam rangka mewujudkan “Aceh Teuga”.

“kedepannya akan ada 2 even besar, yaitu PORA 2022 di Pidie dan PON 2024 di Aceh-Sumut. Dari itu Pengprov Squash Aceh harus mempersiapkan diri dalam rangka perhelatan PORA dan PON tersebut,” kata Husaini.

Ia menambahkan Pengpov yang dipimpinnya itu akan menjalin kerjasama dengan semua stakeholder. Dan agenda perdana dalam waktu dekat adalah melakukan audiensi dengan KONI Aceh sebagai induknya olahraga, juga dengan pemerintah Aceh, Walikota Banda Aceh, Dispora Aceh serta Rektor Perguruan Tinggi.

“Dan untuk membantu penyusunan pengurus, maka saya menunjuk Mahdani A Manaf dan M Deddy Jumaidy sebagai anggota formatur. Insha Allah dalam waktu dekat Tim Formatur akan segera mengumumkan personalisa pengurusnya. Semoga saja Pengprov Squash Aceh akan semakin berjaya,” pungkas Husaini Jamil. (murdani/rel)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top