Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Model Banda Aceh mewisuda murid kelas VI tahun ajaran 2019-2020 dilingkungan Madrasah tersebut berlangsung meriah dan tertib, Sabtu (27/06).

Kepala MIN 6 Model Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag.,MA didampingi ketua Panitia yang juga Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Nurhadiah, S.Pd.I usai acara mengatakan pihak madrasah sebelumnya sudah menyiapkan acara dengan maksimal seperti mengatur jarak duduk bagi tamu dan peserta wisuda, menyomprotkan disinfektan oleh PMI Kota Banda Aceh juga menyiapkan fasilitas lain, Alhamdulillah acara wisuda dan Perspisahan anak-anak kelas VI tahun ini berjalan lancar, walau ditengah situasi new normal Covid-19

Hilmiyati melanjutkan dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar MIN 6 Model Banda Aceh termasuk wali murid yang mendukung dan mensupport kegiatan sehingga berjalan dengan sukses.

Sementara Ketua Panitia, Nurhadiah menambahkan, siswa-i lulusan tahun ini yang diwisuda sebanyak 202 orang laki 83 dan perempuan 119 orang dengan lulusan terbaik-istimewa 31 orang.



"Semoga susana covid ini cepat berlalu agar kami bisa melangsungkan PBM kembali seperti sedia kala" harap Hadiah.

Sedangkan salah satu siswi lulusan istimewa, Raisya Latifa Az-Zahra mengungkapkan rasa bahagia atas terlaksananya wisuda dan perpisahan tersebut dengan baik.

"Bagi kami sangat mengesankan dan terimakasih yang dalam kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami selama 6 tahun di madrasah tercinta ini, mohon maaf kami bila kami ada membandel" tutur Raisa sambil menyapu air mata rasa harunya.

Hadir dalam acara itu, para pengawas madrasah, Ketua Komite, Ir Mukhlis Djafar, MM dan para undangan lainnya. (armaidi/rel)
SHARE :
 
Top