LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar Raniry Darussalam Banda Aceh, DR Salami MA bersama beberapa pimpinan Fakultas Psikologi, Rabu (23/12) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar di Kota Jantho.

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut penanda tanganan nota kesepahaman (memorandum of agreement) antara kedua lembaga pada tanggal 24 nopember 2020 di kampus UIN Ar Raniry.

Dalam pertemuan di Kankemenag Aceh Besar, DR Salami MA di dampingi Wakil Dekan Muhibuddin MAg, DR Fuad Ramli, beberapa pimpinan program studi dan para dosen. Sedangkan Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym di wakili oleh Kasubbag Tata Usaha dan sejumlah kepala Kantor Urusan Agama (KUA).




Dalam kesempatan tersebut Kankemenag Aceh Besar menyerahkan kembali para Mahasiswa Psikologi yang telah melaksanakan praktek kuliah lapangan (PKL) di 5 KUA kecamatan yaitu Darussalam, Baitussalam, Kuta Baro, Ingin Jaya dan Krueng Barona Jaya.

Menurut Kasubbag TU Kemenag Aceh Besar H H Khalid Wardana, di masa mendatang kerja sama antara kedua lembaga akan lebih di tingkatkan dalam bidang peningkatan kualitas pendidikan, kelembagaan dan sumber daya manusia,  termasuk melanjutkan penempatan mahasiswa Psikologi untuk melaksanakan  PKL di kantor KUA dan Madrasah yang ada di Aceh Besar. (khalid/her/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top