lamurionline.com -- Banda Aceh : Ketua Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya, Khalid SPdI menyerukan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar kabupaten Pidie Jaya untuk terus bahu membahu, memperkuat barisan menjelang Pemilukada dalam rangka memenangkan ketua umum Partai Golkar Dr Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI dan Ketua Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE sebagai Gubernur Aceh mendatang.



"Saya berharap kepada seluruh pengurus, pengurus kecamatan,kader dan simpatisan, sudah saatnya kita sinsingkan lengan baju kita,untuk bersinergi demi tercapainya target target politik partai Golkar yakni menangkan Bapak Airlangga sebagai Presiden dan Bapak TM Nurlif untuk Gubernur Aceh," pinta Khalid, saat acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) pertama PK Partai Golkar kecamatan Meureudu yang berlangsung di oproom kecamatan Meureudu, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan yang dihadiri sejumlah pengurus DPD II PG Pijay, pengurus gampong (desa-red) se Kecamatan, Hasta Karya dan Tokoh masyarakat (Tomas) dalam kabupaten Pijay.

Menurut Khalid yang dikenal sebagai organisatoris ulung ini, untuk mencapai target target politik, ketua PK maupun Ketua kabupaten/ kota, tidak bisa bekerja sendiri alias one man show, melainkan harus di dukung oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan.




"Untuk kita ketahui, pimpinan gampong merupakan ujung tombak dalam meraih suara di kecamatan begitu juga kecamatan adalah ujung tombak dalam meraih suara di kabupaten," terang Khalid yang juga Ketua AMPI Aceh.

Dalam kesempatan itu, ketua PG Pijay ini meminta kepada PK untuk mengikut sertakan Pimdem dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga kerja akan terasa ringan dan target partai Golkar tercapai. “Libat semua unsur dalam kerja kerja untuk kemenangan Golkar,” pungkasnya. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top