lamurionline.com -- Banda Aceh : Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ikatan Khatib Dewan Mesjid Indonesia (IK DMI) Provinsi Aceh yang di Ketuai Ustad DR H. Mufakkir Muhammad MA kembali menggelar pertemuan rutin yang ke 5 betempat di Aula Solong Kopi Pango. Selasa, (26/1/2021).




Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag dan juga Prof. Drs. Yusni Sabi PhD Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh beserta beberapa tokoh dai lainnya guna dalam rangka membahas program-program yang dapat memberdayakan para dai dan mubaligh yang bisa memberikan pencerahan kepada umat demi keberlangsungan peradaban Islam di Indonesia pada umumnya dan Aceh pada khususnya, sehingga para khatib nantinya agar dalam menyampaikan khutbah lebih mencerahkan serta lebih menyejukkan hati ditengah masyarakat sehingga Islam Rahmatan Lil’Alamin, merupakan islam yang mengayomi, islam yang damai, islam yang penuh cinta dan islam yang penuh kasih.

Lebih lanjut Mufakkir Muhammad pada kesempatan tersebut juga menyampaikan dalam pertemuan itu nantinya MPW Ikatan Khatib DMI Aceh juga akan melakukan silaturahim sekaligus berkoordinasi dengan Dinas dan Instansi terkait guna membahas program dan tujuan yang akan dijalankan sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia.ujarnya. (Akmal)

SHARE :
 
Top