LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh dampingi kedatangan tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MTsN 1 Model Banda Aceh oleh tim pengawas Kantor Kemenag Kota Banda Aceh, Senin (25/01)

Pengawas yang memeriksa terdiri dari Dra. Hj. Nurlaila dan Mahdani, S.Ag.M.Pd disambut kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si diruang kerjanya dan turut didampingi para wakil kepala madrasah bidang Kurikulum Rahmi Fuadi, S. Pd.I.M.Pd, bidang Sarpras Drs. Salimuddin, bidang Kesiswaan Armaidi, M.Pd, Ka TU Saifullah, S.Sos, ketua komite Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM dan para koordinator/ pembina program madrasah, sebagaimana diungkapkan Humas MTsN Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam Press Realese dikirim media ini. Selasa (26/01)

"Kegiatan PKKM ini salah satu program kegiatan evaluasi bagi para kepala madrasah yang dibebankan sesuai dengan Undang-Undang maupun Peraturan Menteri Agama, dimana para kepala madrasah menyiapkan bahan seperti yang ditanyakan dalam instumen" ujar Nurlaila juga sebagai Pokjawas Kankemenag Kota Banda Aceh usai pemeriksaan.




“Alhamdulillah apa yang kami lihat dan amati tadi sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, kami mengapresiasi kesiapan Kepala MTsN Model Banda Aceh dalam melengkapi dokumen/ laporan apa yang madrasah programkan dan jalankan selama ini” urai Nurlaila yang juga wakil ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenag Aceh turut didampingi Koord. PPKB/PKG MTsN Model Banda Aceh Hj.Tarbiayati

Junaidi Ibas, dalam hal ini sangat berterima kasih kepada tim pengawas yang telah mengevaluasi madrasah dalam program PKKM.

"Dengan program ini madrasah tentunya semakin baik dalam menjalankan program madrasah maupun mengarsipkanya" pungkas Junaidi turut didampingi ketua komite Mukhlis Djakfar.[]

SHARE :
 
Top