LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh berhasil meraih enam thropy pada acara kompetisi Parade of Arts, Science, and Religion (Pascal) tahun 2021 SMAN 10 Fajar harapan yang dilaksanakan secara virtual sejak tanggal 16-19 januari 2021.

Dari pengumuman pada penutupan secara virtual tanggal 19 januari 2021 peserta perwakilan MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil meraih tiga juara satu, dua juara dua dan satu juara tiga.

"Juara 1 diraih Zalfa Munawar cabang komsi fisika, Fathya Izazayya cabang komsi biologi dan Fathia Nabila cabang English Competition, sedangkan juara 2 diperoleh Siti Arifa Zahra cabang English Competition dan Alya Salsabila cabang Story telling terakhir juara 3 komsi matematika diraih Cut Atikah Ramadhani" ujar Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam press release yang dikirim media ini Rabu (20/01)

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag., M.Si didampingi Wakil Kepala Bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kepada anak-anak utusan MTsN Model yang berhasil mendominasi juara di ajang pascal tahun ini, walaupun panitia tidak menyiapkan juara umum untuk kompetisi tingkat SMP/MTs, tidak mengurangi semangat juang.

Junaidi melanjutkan rasa bangganya kepada anak-anak yang sudah mengharumkan nama madrasah serta semangat yang tinggi walau kompetisi digelar dengan online/ virtual.

"Kami bersyukur kepada Allah swt, dan berterima kasih kepada pembimbing, official dan guru atas kerja samanya yang baik sehingga anak-anak peserta dari MTsN Model bisa meraih juara di pascal ini, tutup Isriani turut didampingi ketua komite MTsN 1 Model Banda Aceh Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM.[]*

SHARE :
 
Top